Wanita idaman pria

Seperti apakah wanita idaman pria itu ?

Ada yang bilwanita idaman priaang bahwa dia harus cantik, menarik, seksi, baik, rajin, pengertian dll, sangat bervariasi. wanita yang diidamkan pria, kebanyakan jika ditilik dari sudut pandang pria, hanyalah berupa cantik dan seksi saja. Walau tidak semua, tapi kebanyakan pria demikian.

Lalu seperti apakah wanita idaman yang sebenarnya ?

Kalau menurut saya, wanita idaman adalah wanita sejati yang sadar bahwa dirinya adalah wanita, dan tahu kodratnya sebagai wanita. Disamping itu, dia juga bisa membantu dan mendorong saya menjadi lebih baik lagi, tidak hanya di kehidupan kami berdua, tapi juga di karir dan dalam berumah tangga.

Siapa yang tidak senang saat tiba dirumah, selalu di sambut dengan senyum mesra dari istri bagi yang menikah, atau senyum manis bagi yang masih pacaran. Senyum adalah berkah dan pengikat yang sangat baik dalam menjaga hubungan agar senantiasa harmonis.

Tentu saja kriteria wanita idaman bagi setiap orang berbeda-beda, tergantung kepada selera masing -masing individu. Ada yang menyukai wanita yang keras, namun tidak sedikit pula yang menyukai wanita yang lemah lembut.

So, apapun kriteria anda, mereka tetaplah seorang wanita yang memerlukan seorang pria yang memimpin mereka. jadilah pemimpin tersebut, dan nikmatilah hubungan romansa yang lebih indah bersama mereka. =)

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment